Kaka 'Bersumpah' Setia Pada Madrid

Written By Juhernaidi on Selasa, 26 April 2011 | 8:08:00 AM

Pemain Real Madrid, Ricardo Kaka. (Foto: getty images)
MADRID - Ricardo Kaka mulai menikmati penampilannya bersama Real Madrid dengan torehan gol demi gol yang dilesakkannya. Kondisi ini pun membuatnya memantapkan hati untuk terus berkarir bersama Los Blancos.

Sejak awal musim, Kaka memang terus mengalami periode sulit di Madrid, menyusul cedera berkepanjangan yang membekapnya. Namun, dengan kesabaran manajemen klub dan pelatih Jose Mourinho yang terus memberikan motivasi, Kaka pun akhirnya kembali pulih dan menemukan performa terbaiknya.

Kembalinya performa apik Kaka dibuktikan dengan torehan enam gol yang dilesakkannya, termasuk dua gol saat membantu Madrid membekap Valencia 6-3, akhir pekan kemarin. Meski hingga kini masih belum mendapatkan kesempatan bermain reguler, Kaka mengaku cukup bahagia.
Kondisi ini pun membuat Kaka menutup peluang untuk hengkang pada akhir musim ini.
Sebelumnya, bintang timnas Brasil yang baru mendapatkan momongan seorang putri ini memang ramai diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.
Chelsea dan mantan klubnya, AC Milan disebut-sebut menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan servisnya.

“Fokus saya sekarang adalah bertahan di sini, bermain dan meraih sukses bersama Real Madrid,” tegasnya singkat sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (26/4/2011).

Beralih ke ajang Liga Champions di mana Madrid akan kembali bentrok dengan seteru abadinya, Barcelona pada leg pertama semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011), Kaka enggan memberikan prediksi.

Pemain terbaik dunia 2007 berusia 29 tahun ini hanya berjanji akan memberikan yang terbaik bila diberi kepercayaan oleh entrenador Jose Mourinho.
Sebelumnya, Kaka memang tidak berpartisipasi dalam kesuksesan Madrid menjungkalkan Barca di final Copa del Rey, tengah pekan kemarin.

Simulasi Jangka Sorong