Dishub Siak Siapkan 16 Unit Armada Trasportasi PON XVIII

Written By Juhernaidi on Minggu, 09 September 2012 | 12:05:00 AM


Demi mendukung kelancaran PON XVIII Riau, Dishub Siak siapkan 16 unit armada trasportasi. Seluruh unit dapat digunakan atlit, Official dan petugas lapangan di tiga Cabor yang ada di Siak.

Riauterkini-SIAK- Dinas Perhubungan (Dishub) dan Infokom Kabupaten Siak menyediakan 16 unit armada trasportasi untuk menunjang kelancaran pelaksanaan PON XVIII Riau untuk tiga Cabang Olahraga (Cabor) yakni Kempo, Balap Sepeda, dan Sepatu Roda. Seluruh unit tersebut siap digunakan para atlit, official, dan petugas lapangan yang membutuhkan.

Keterangan Kadishub dan Infokom Siak Said Arip Fadillah bahwa untuk menunjang kelancaran pelaksanaan PON XVIII Riau di Kabupaten Siak, pihaknya telah menyiapkan 16 unit armada yang siap digunakan. Persiapan ini dilakukan mengingat jauhnya venue yang ada di Siak.

"Kita telah menyiapkan 16 unit armada yang siap digunakan para atlit, official, dan petugas lapangan untuk menuju ke ketiga vanue cabang olahraga yakni sepatu roda, balap sepeda dan kempo berada di tiga lokasi yang berbeda," terang Said Arip Fadillah.

Selain itu untuk keamanan berlalulintas di jalan raya, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Siak."Untuk keamanan dijalan raya, kita sudah berkoordinasi dengan Polres, dan tentunya kita siap sukseskan PON ini dan diharapkan atlit kita dapat meraih emas dan menang," unagkap Kadishub

Simulasi Jangka Sorong