Matematika Itu Asyik dan Menyenangkan

Written By Juhernaidi on Jumat, 07 September 2012 | 12:04:00 AM

Belajar matematika itu asyik dan menyenangkan lho…
Ada yang bilang belajar matematika itu sulit, mumet, BeTe, gak kuku gak nana gak lala (gak kuat nahan lama-lama :)
Kalaupun belajar matematika itu susah, mungkin frekuensi belajar dan latihannya 0.005 %. Kalau gitu pantas saja terasa sulit. Apapun bisa sulit kalau tidak dicoba dan dilatih. Jangan merasa tidak bisa sebelum belajar, mencoba dan melatihnya. Satu lagi yang penting…, masih mau kagak belajarnya?


Secara pribadi, merasa sangat prihatin terhadap siswa/siswi setingkat SMA/SMK/MA yang masih (maaf) "Aa Uu bin tulalit" dalam operasi dasar matematika (pertambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian).

File swf berikut memuat operasi dasar matematika (ka-ta-ku = kali – tambah - kurang) yang akan berpengaruh selama mempelajari matematika dan materi-materi lain yang berhubungan dengan operasi dasar matematika ini.

maths is fun dot com math trainer belajar asyik dan menyenangkan swf/flash matematika animasi dan simulasi media belajar materi swf untuk sd smp sma smk ma

Walaupun simulasi matematika dalam file swf ini lebih cocok untuk siswa/siswi SD, tapi bisa digunakan oleh siapapun sebagai media belajar mandiri yang asyik dan menyenangkan serta memicu dalam belajar operasi dasar matematika.

Bagi Anda yang masih semangat belajar dan mau belajar matematika dengan asyik dan menyenangkan, silahkan langsung klik disini (mathsisfun.com)


Simulasi Jangka Sorong