Membuat Background Bergerak Dengan XPScene

Written By Juhernaidi on Jumat, 12 Oktober 2012 | 8:14:00 AM

clip_image001
 
XPScene - Description (Penjelasan XPScene) :


 XPScene akan membuat dekstop Anda bergerak (dengan menjalankan video), layaknya fitur DreamScene pada window Vista Ultimate..
XPScene akan menghasilkan sebuah html-file, yang secara khusus akan disesuaikan dengan PC Anda, dengan meletakkan windows media player kontrol selama video DreamScene Anda bermain (jadi tidak ada software tambahan yang diperlukan).

Usage (Cara Penggunaan):
1. pilih input video (*. wmv, *. mpg atau *. avi) dan pilih Resize Mode: Gunakan "stretch" untuk menghindari bar hitam, atau "menjaga aspect ratio" untuk kualitas terbaik (standar, dianjurkan).
2. pilih output folder (untuk menyimpan video dan html-file),
3. klik tombol "Create".
Sekarang Anda dapat memilih DreamScene html-file dengan mengklik "Display Properties> Desktop> Browse > lalu pilih Folder tempat menyimpan hasil genrate/create XPScene"
4. Jangan memindahkan folder DreamScene ke lokasi lain, karena ini akan merusak-kode html.

System Requirements (Persyaratan Sistem):
 XPScene membutuhkan Microsoft. NET Framework 2.0 untuk berjalan dengan benar. XPScene hanya digunakan untuk membuat DreamScene-file html, XPScene tidak bisa digunakan untuk membuat file video DreamScene sebagai latar belakang.
Agar dapat menjalankan video DreamScene dengan lancar dibutuhkan Windows XP, 3.0 GHz single core CPU (atau lebih) dan RAM 1024 MB (atau lebih) sangat dianjurkan.
Selain itu, dengan kartu grafis DirectX hardware video acceleration dapat secara drastis mengurangi penggunaan cpu.
Download XPScene Hire (98.8 KB)
Download Section (Area Download):
Di sini Anda dapat men-download semua DreamScenes (*. wmv format) dari dreamscene.org (gratis untuk pribadi / non-komersial).

Simulasi Jangka Sorong