Hingga Malam Ini, DPP PDIP Terus Rapat, Belum Ada Putusan untuk Pilgubri

Written By Juhernaidi on Selasa, 28 Mei 2013 | 11:55:00 PM

 Hingga Selasa (28/5) malam sekitar pukul 23.00 Wib, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus menggelar rapat, namun rekomendasi pasangan Balon Gubri dan Balon Cagubri 2013-2014 belum juga dikeluarkan. Sementara itu, waktu pendaftaran hanya menyisakan satu hari, yakni Rabu besok (29/5/2013).

"Belum ada keputusan lagi mas, kita sedang rapat bersama ibuk," kata Sekretaris DPD PDI-P Riau Suyatno, ketika dihubungi GoRiau.com pukul 23.00 Wib malam ini.


Sebelumnya Ketua DPD PDI-P Riau Suryadi Khusaini ketika ditemui di Hotel Aryaduta membenarkan bahwa Suyatno bersama Lukman Edi dan Makmun Solikin saat ini sedang berada di pusat untuk menjemput rekomendasi agar besok bisa dilakukan deklarasi dan pendaftaran.


''Ibuk sibuk di Jateng rekomendasi itu belum bisa diberikan, antara PDIP dan PKB sudah ijab qabul, hanya menunggu buku nikah saja," kata Suryadi Khusaini kepada wartawan.


Sementara itu ketika disinggung kekhawatirannya rekomendasi itu akan diberikan kepada Susilo, Suryadi enggan menanggapi.


"Saya tidak tahu masalah itu," katanya singkat.


Dikatakan Suryadi lagi, DPP PDI-P pasti sudah mengerti, menurutnya lagi tidak mungkin hingga penutupan pendaftaran DPP PDI-P belum juga mengeluarkan rekomendasi itu.


"Insyallah besok mendaftar Rekomendasi itu sudah sampai. DPP pasti sudah mengerti. Seperti dulu RZ mendaftar di akhir dia menang, semoga kita juga menang kalau mendaftar di akhir," tutupnya. (GORIAU.COM )

Simulasi Jangka Sorong