Panggung Mewah Deklarasi Achmad-Masrul Kasmy Mulai Ditempati

Written By Juhernaidi on Selasa, 28 Mei 2013 | 10:14:00 AM

Prosesi pendaftaran Achmad-Masrul Kasmy ke KPU Riau yang dibarengi deklarasi, sebagai pasangan yang akan maju pada Pilgubri 4 September mendatang, Selasa (28/5/2013) terkesan sangat mewah. Panggung sepanjang 150 meter itu berwarna biru putih, pukul 08.30 mulai ditempati massa pendukung.

Berbagai hiburan seperti marching band, tabuik Pariaman, Barongsai, Reog Pnorogo sejak pagi seudah mulai menghibur massa yang diprediksi berjumlah ribuan orang itu.


Ruas jalan Gajah Mada Pekanbaru, mulai ditutup sejak pagi pukul 08.00 WIB. Ratusan personel kepolisian turut berjaga dalam prosesi yang akan dimulai sebentar lagi.


Dikabarkan, Achmad yang langsung didampingi ketua DPD Partai Demokrat Riau, HR. Mambang Mit dan sekretaris Koko Iskandar ikut menjemput beberapa pengurus DPP Partai Demokrat ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru.


Rombongan DPP yang menghadiri prosesi pendaftaran dan deklarasi pasangan Achmad-Masrul Kasmy ini adalah ketua harian DPP Partai Demokrat Syarief Hassan, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Asyegaf, serta ketua DPR RI Marzuki Ali.(GORIAU.COM)

Simulasi Jangka Sorong